Devi Kurniawan Terpilih Sebagai Ketua Umum DPD IMM Jawa Timur: Usung Visi Keberlanjutan dan Kolaborasi

 


Oleh: Almas Faiz (Kader PK IMM Heksos)

Ponorogo, (4/8)- Devi Kurniawan resmi terpilih sebagai Ketua Umum DPD IMM Jawa Timur, menggantikan M.M Firdaus Suudi. Devi berhasil memperoleh 334 suara dari Cabang dan Komisariat yang ada di seluruh Jawa Timur. Keputusan tersebut telah disahkan pada Musyawarah Daerah (Musyda) ke-22 yang diselenggarakan di Univerisitas Muhammadiyah Ponorogo.

Devi Kurniawan merupakan kader dari PC IMM Kota Surabaya. Dalam visinya, Devi menargetkan DPD IMM Jawa Timur menjadi inkubator gerakan mahasiswa yang mengedepankan nilai transendensi, inklusifitas, dan keberlanjutan. Ia berharap organisasi ini mampu menyiapkan kader IMM untuk berbagai bidang.

Devi menggarisbawahi pentingnya membangun organisasi yang berkelanjutan melalui lima misi utama: Sustainable Organization, Sustainable Regeneration, Sustainable Movement, Sustainable Empowerment, dan Sustainable Collaboration. Fokus utama dari misi ini adalah menciptakan organisasi yang berkelanjutan dalam hal struktur, kepemimpinan, gerakan, pemberdayaan, dan kolaborasi.

Devi juga menyoroti isu-isu krusial yang akan menjadi fokus DPD IMM Jawa Timur, termasuk Sustainable Development Goals (SDGs), Society 5.0, Era VUCA (Volatility, Uncertainty, Complexity, Ambiguity), dan isu-isu relevan lainnya.

Devi mengajak kepada seluruh Immawan dan Immawati se-Jawa Timur untuk kembali berkolaborasi dalam mengepakkan sayap dakwah Muhammadiyah dan kembali menjadi bersinar layaknya mentari Muhammadiyah.

“Dengan selesainya musyda ini, saya berharap seluruh kader se-Jawa Timur dapat bersatu kembali. Tak ada lagi permusuhan, tak lagi berkubu-kubu. Saatnya kita saling merangkul dan  membangun IMM Jatim yang lebih baik, ungkap Devi.

 


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url