Membanggakan! Kader PK IMM Heksos raih Silver Award di Internasional Science and Social Science Innovation Competition (ISIC VI)

 

gambar oleh photo collection ISIC VI

Oleh : Almas Faiz (Kader PK IMM Heksos)

Surabaya,- Wafiqoh Nur Azizah, Kader PK IMM Heksos berhasil menjadi Runner Up (Silver Award) dalam ajang Internasional Science and Social Science Innovation Competition (ISIC VI) yang diselenggerakan oleh Academic Internasional Dialogue Academy yang bekerjasama dengan Universitas Negeri Surabaya dan Universitas Gunadharma. (18/7/24)

 

Wafiqoh Nur Azizah, atau lebih akrab disapa Wafiqoh tergabung dalam tim yang diketuai oleh Galuh Ratulangi (Mahasiswa S1 Ekonomi Islam), dengan anggota lainnya antara lain Dini Amelia (S1 Pendidikan Adm. Perkantoran), Umiati Nur (S1 Ekonomi Islam), Wafiqoh Nur Azizah (S1 Ekonomi Islam), dan Sania Ardiana (S1 Ekonomi Islam)

 

Menyampaikan ide produk bisnis roll on untuk meredakan stres dan melegakan pernapasan dalam bentuk poster ide dan video gagasan, kelompok yang diampu oleh Dosen Fitriah Dwi Susilowati, S.Sos., M.SM ini berhasil menjadi Juara kedua setelah mengungguli 50 tim lain dari berbagai negara.

gambar oleh Instagram @heksosunesa

Mengharumkan nama Universitas terlebih di kancah internasional merupakan impian bagi setiap mahasiswa, menjadi sosok yang menginspirasi dan dikenal banyak orang karena sebuah karya adalah sebuah kebanggaan bagi tiap diri mahasiswa. Karena sejatinya mahasiswa dikenal dan dikenang bukan dari gaya, tegasnya mahasiswa dikenal dan dikenang karena sebuah karya.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url