Musyawarah Tingkat Daerah Ke-22 IMM Jawa Timur di Ponorogo: Mengusung Semangat Ta’awun untuk Jawa Timur

 


gambar oleh dexhoot

Oleh: Almas Faiz (Kader PK IMM Heksos)

Ponorogo,- DPD Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Jawa Timur mengadakan Musyawarah tingkat daerah Ke-22. Acara tersebut diselenggarakan di Expotorium Universitas Muhammadiyah Ponorogo (UMPO), Jawa Timur, Jum’at-Ahad (2-4/8/24)

Peserta dari tiap Pimpinan Cabang IMM se-Jawa Timur turut memeriahkan acara yang diselenggarakan tiap 2 tahun sekali tersebut. Peserta dan penggembira disuguhkan dengan tampilan Tari Reog khas Ponorogo yang meriah dan kental dengan kebudayaan.


H. Sugiri Sancoko, S.E., M.M, Bupati Ponorogo memberikan sambutan saat pembukaan acara. Setelah menyampaikan pesan-pesan, beliau mengakhiri sambutannya dengan kalimat ikonik dan mengesankan “aku cinta padamu”. Tidak hanya itu, H. Emil Elestianto Dardak, B.Bus., M.Sc, Wakil Gubernur Jawa Timur pun hadir dan memberikan sambutannya.

“Dengan pemahaman ta’awun yang dianut akan memberikan afirmasi cinta yang kelak akan menunjang keberlangsungan organisasi besar seperti ini, yang berkesinambung beriringan dengan perkembangan zaman.” Ujar beliau dalam sambutannya.


Mengusung tema “Ta’awun untuk Jawa Timur”, Ketua DPD IMM Jawa Timur, M.M Firdaus Suudi menyampaikan gagasannya melalui sambutan. Bahwa, makna dari Ta’awun adalah IMM akan saling hidup dan menghidupi, bersama dan membersamai demi mengemban dakwah Muhammadiyah di Jawa Timur.


x

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url