Menginspirasi! Kader PK IMM Heksos lolos program bergengsi MSIB, Bagikan Tips dan Trik

 


gambar dibuat oleh ai


Oleh: Almas Faizullah Taqiudin (Kader PK IMM Heksos)

Surabaya,- Lagi lagi, berita membanggakan dari PK IMM Heksos, 2 Kader terbaik mereka lolos program Magang & Studi Independen bersertifikat (MSIB) (2/9/24)

 

Marsha Durrotun (S1 Sosiologi) dan Lathiifah Mumtaazah (S1 Pend. Akuntansi) lolos dan terpilih untuk mengikuti Program MSIB angkatan ke-7. Immawati Marsha bertugas di Dinas pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Surabaya (DP3APPKB), sedangkan Immawati Lathiifah bertugas di Dinas Komunikasi dan Informasi Surabaya.

 

Untuk lolos program MSIB, ada beberapa tahapan yang perlu dilalui dan strategi yang bisa diterapkan untuk meningkatkan peluang keberhasilan. Dalam sesi tanya jawab bersama Immawati Marsha dan Immawati Lathiifah, mereka membagikan sedikit tips and trick untuk pejuang MSIB.

“Yang paling penting itu, cocokin antara CV sama Pengalaman Pribadi, pahami juga posisi yang mau diambil di tempat MSIB. Kalo mau lebih bagus yah tinggal tambahin portofolio pribadi.” Jelas Marsha Durrotun.

“AAKHH, aku tuh sebenernya ngga nyangka banget bisa lolos MSIB. Buat kalian-kalian yang ingin lolos juga, kalian harus fokus sama satu passion kalian, kalian harus fokus mempelajari itu. Terus, sesuaiin  CV Portofolio kalian sama posisi yang ingin kalian pilih di Program MSIB. Dan yang ngga kalah penting, kencengin doanya sama ngga lupa restu orang tua itu penting banget siih..” Ujar Immawati fans berat Park Jimin BTS, atau lebih akrab disapa Lathiifah tersebut.


gambar oleh instagram @heksosunesa

Hidup yang tak pernah dipertaruhkan tak akan pernah dimenangkan, kutipan Sutan Sjahrir tersebut agaknya selaras diperuntukkan mahasiswa yang tengah memperjuangkan impiannya, bertaruh dengan belajar tekun dan doa yang selalu dilangitkan, maka impian bukan lagi angan semata. Yang semangat dong, yang semangat dong..


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url